Bola

Puji Permainan Timnas Kontra Brunei, Jokowi : Pola Permainan Berubah saat Sananta Masuk!

Aisyah Isyana - 12/10/2023 23:45

Beritacenter.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut memuji penampilan timnas Indonesia yang sukses menang telak atas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Jokowi menilai, semua pemain telah melakukan tugas mereka dengan baik dalam laga tersebut.

"Semua baik ya, kerja bola ini kerja tim," kata Jokowi usai menonton laga Indonesia vs Brunei Darussalam, di Stadion GBK, Jakarta, Kamis (12/10/2023). Jokowi menjawab siapa pemain terbaik menurutnya malam ini.

Meski begitu, Jokowi turut menyoroti momen masuknya Ramadan Sananta di babak kedua. Dia menilai, masuknya Sananta mengubah pola permainan timnas Indonesia menjadi lebih baik lagi.

"Tapi ya tadi di babak kedua masuknya Ramadan Sananta saya kira agak merubah pola permainan," ujarnya.

Saat ditanya soal apakah ada masukan untuk para pemain Timnas Garuda, Jokowi menilai semua pemain telah menunjukkan kinerja yang baik. Hanya saja, Jokowi berpesan agar para pemain Timnas dapat terus memperbaiki performa mereka ke arah yang lebih baik lagi.

"Enggak. Saya kira baik. Baik. Asal performancenya diperbaiki terus," kata Jokowi.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia menang telak 6-0 atas Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis malam ini. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Brunei Darussalam pada 17 Oktober 2023.

TAG TERKAIT :
Sepakbola Presiden Jokowi Timnas Indonesia Brunei darussalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Brunei Darussalam

Berita Lainnya