Entertainment

Terungkap ! Ini Alasan Ammar Zoni Tak Izinkan Irish Bella Jenguk ke Penjara

Baharuddin Kamal - 19/10/2023 23:10
Ammar Zoni.

Beritacenter.COM - Ammar Zoni terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Dia pun mendapatkan masa hukuman selama 7 bulan di Rutan Cipinang.

Selama ditahan, Ammar Zoni mengaku dirinya tidak mengizinkan sang istri Irish Bella untuk menjenguknya. Hal itu karena dia merasa telah mengingkari janji dengan sang istri dan mengecewakan keluarganya.

"(pernah) janji om, sebelum kita nikah janji sama-sama untuk ke arah yang lebih baik, tapi gue mengkhianati janji gue," ujar Ammar seperti dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (19/10/2023).

"Gue bilang, jangan datang ke sini, lo nggak perlu sedihin gue, jalanin aja kehidupan seakan tidak terjadi apa-apa. Ini salah gue, gue siap menerima kesalahan ini," sambungnya.

Ammar juga mengaku sang istri tidak pernah menghubunginya selama dia berada di penjara. Hal ini begitu menyakitkan baginya. "It's hurt," katanya.

Ammar memiliki alasan tersendiri kenapa dia memutuskan agar sang istri tidak menjenguknya.

"Malu aja, gue ngerasa malu, malu aja om. Gue mikir jejak media ini akan terus ada. pas gede anak gue tau, bapaknya masuk rehab, masuk kasus kena narkoba jadi makanya seberusaha mungkin nggak memperlihatkan mereka semua," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ammar Zoni Gosip Selebrity Irish Bella

Berita Lainnya