Koster Yakin Ganjar-Mahfud Menang Besar: Pendukung Jokowi Tak Berpengaruh di Bali

Lukman Salasi - 25/10/2023 13:00

BeritaCenter.COM – Mantan Gubernur Bali yang juga Ketua DPD PDIP Wayan Koster menganggap suara pendukung Joko Widodo (Jokowi) di Bali tidak terlalu berpengaruh. 

Koster optimistis Ganjar Pranowo-Mahfud Md akan tetap menang dengan 95 persen suara di Bali.

"Saya kira nggak (pengaruh). Tentu saja karena figur kan gitu, sekarang juga figurnya sangat bagus. Malah komplit ini saling melengkapi Pak Ganjar dengan Pak Mahfud ini," kata Koster dalam keterangannya dilihat, Rabu 25 Oktober 2023.

"Di Bali jaringan Madura cukup banyak, Jawa juga banyak," sambungnya.

Terlebih, Koster juga mengeklaim sosok Mahfud MD direspons cukup bagus oleh masyarakat Bali.

Koster juga tidak tahu menahu soal sikap Presiden Jokowi sebagai kader PDIP. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada para petinggi partai di DPP.

"Tugas kami di Bali adalah bagaimana bekerja dengan semua kader partai, pengusung, bersama masyarakat bergotong royong untuk memenangkan Pak Ganjar," jelas mantan Gubernur Bali itu.

Soal dinamika capres lain, ia tetap optimistis target suara Ganjar-Mahfud tetap 95 persen di Bali.

"Juga kami berharap, berdoa dari Bali agar Pak Ganjar bisa menang satu putaran di Indonesia," sebut pria asal Buleleng itu.

Kemudian, PDIP Bali juga akan membentuk relawan untuk pemenangan Ganjar-Mahfud. Nantinya, akan berkolaborasi dengan partai-partai pengusung yang ada di Bali.

"Baru dibentuk Tim Pemenangan Daerah Provinsi. Kebetulan saya sebagai Ketua Tim Pemenangan, wakil-wakilnya dari Hanura, Perindo, PPP," tukasnya.

TAG TERKAIT :
Bali Berita Center Wayan Koster Ganjar-Mahfud Mantan Gubernur Bali Menang Besar Suara Pendukung Jokowi

Berita Lainnya