Peristiwa

Hilang Kendali, Mobil Honda HR-V Tabrak Tiang Pancang JLNT Prapanca Jaksel hingga Ringsek

Baharuddin Kamal - 26/10/2023 21:30
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Prapanca, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Mobil Honda HR-V dengan nopol B 1066 DKL terguling hingga ringsek.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya pada Kamis (26/10/2023) sekitar pukul 13.30 WIB, di Jalan Raya Prapanca, tepatnya di depan Klinik JWCC. Mobil tersebut dikemudikan oleh seorang wanita berinisial SV (40).

"Menurut keterangan saksi semula mobil Honda HRV B-1066-DKL melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Prapanca, Kebayoran Baru, Jaksel," kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKBP Bayu Marfiando, Kamis (26/10/2023).

Sesampainya di lokasi, tepatnya di depan klinik JWCC, sang pengemudi hilang kendali hingga menabrak tiang pancang JLNT. "Sesampainya di depan Klinik JWCC kehilangan kendali menabrak tiang pancang JLNT sehingga terjadi kecelakaan lalu-lintas dan menyebabkan kerusakan kendaraan," tuturnya.

Pengemudi selamat dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil yang dikemudikannya mengalami kerusakan. Kaca belakang pecah sementara kaca depan retak. Kap mesin mobil juga mengalami pesuk.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Bayu mengatakan pengemudi membuat pernyataan menerima kecelakaan itu sebagai musibah dan tak ingin diproses kepolisian.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Center Laka Lantas Kecelakaan Tunggal Jaksel

Berita Lainnya