Politik

Ganjar soal Sikap Politik Jokowi dan Keluarga: PDIP Partai Pejuang, Nggak Cengeng

Lukman Salasi - 31/10/2023 09:59

BeritaCenter.COM – Calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo, angkat bicara terkait partainya yang kecewa dengan sikap politik Jokowi dan keluarganya di Pilpres 2024.

Ganjar menegaskan PDI Perjuangan sebagai partai pejuang. Pantang partainya untuk cengeng atau meratapi sikap politik Jokowi dan keluarga.

"Kesedihan itu pasti ada, tapi kita nggak akan cengeng, banteng nggak cengeng! Banteng ketaton itu langsung bergerak! Gitu," kata Ganjar usai silaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2023).

Ia mengatakan, PDIP tidak boleh berlarut-larut dalam rundung kesedihan. Menurutnya PDIP tetap akan berjuang hingga akhir.

"Kita tidak dalam romantisme kesedihan, tapi kita harus berjuang, PDI Perjuangan itu waktu PDI juga dihajar habis-habisan dibakar itu, bahkan ada yg mati ko, jangan lupa dengan kuda tuli lho ya, dan kita fight terus, kita nggak cengeng dengan segala yang terjadi," imbuhnya.

Meski begitu, Ganjar mengaku tetap menghormati keputusan Joko Widodo dan bakal calon wakil presiden Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya hal itu wajar dalam pilihan berpolitik.

"Sampai detik ini saya tetap menghormati Pak Jokowi saya menghormati Mas Gibran sebagai pilihan politik," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ganjar Pranowo Capres 2024 Jokowi dan Keluarga PDIP Partai Pejuang Tidak Cengeng

Berita Lainnya