Nasional

KawanjuangGP Bawa Semangat Ganjar-Mahfud Di Kota Bandung

Rahman Hasibuan - 01/11/2023 10:10

Beritacenter.COM - KawanJuangGP, sebuah gerakan masyarakat yang berkomitmen untuk mendukung pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilihan Presiden 2024, mencatatkan prestasi gemilang dengan suksesnya acara Jalan Sehat Bersama yang digelar di Kiara Artha Park, Kota Bandung, pada Sabtu (28/10).

Acara yang dihadiri oleh ribuan warga dari berbagai kalangan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Koordinator KawanJuangGP, Dimas Faudi Utomo. Dalam sambutannya, Dimas Faudi Utomo menyampaikan tujuan dari acara tersebut, “Kita menggelar acara jalan sehat ini untuk menyatukan dukungan kepada pak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di pilpres 2024. KawanJuangGP hadir sebagai wadah untuk masyarakat yang ingin turut serta berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia,” ungkap Dimas.

Peserta jalan sehat tampak semangat mengikuti rute yang dirancang dengan indah di sekitar Kiara Artha Park. Suasana kebersamaan dan semangat gotong-royong terpancar dari setiap langkah peserta yang tidak hanya berasal dari Kota Bandung, tetapi juga dari kota-kota sekitarnya.

Selain kegiatan jalan sehat, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup musik NDX AKA dan Kuburan Band. Selain itu acara ini bertabur doorprize menarik seperti barang-barak elektronik hingga sepeda motor dibagikan kepada warga yang beruntung

Salah seorang warga Bandung, Reviana, mengukapkan, Saya senang bisa dukung pak Ganjar sama Mahfud di pemilu tahun depan, selain itu di acara ini juga banyak doorprize dan saya dapet juga tadi. Terima kasih KawanJuangGP,” kata Reviana.

KawanJuangGP berharap bahwa keberhasilan acara ini dapat menjadi inspirasi bagi gerakan-gerakan serupa di seluruh Indonesia. Dukungan masyarakat yang semakin berkembang menunjukkan bahwa ideologi KawanJuangGP semakin meresap di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

 

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Ganjar Pranowo Ganjar Mahfud TPN Ganjar-Mahfud Ganjar Mahfud' KawanjuangH=GP KawanJuangGP

Berita Lainnya