Bola

Vinicius Resmi Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Rahman Hasibuan - 03/11/2023 11:30

Beritacenter.COM - Pemain winger asal Brazil, Vinicius Junior resmi memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid. Kontrak tersebut akan berakhir sampai 2027.

Melansir Marca, kesepakatan perpanjangan kontrak bomber berusia 23 tahun tersebut sudah ada beberapa waktu lalu, namun belum diumumkan oleh ElReal saja.

Kesepakatan tersebut dicapai usai Vinicius menembus klausul rilis sebesar 45 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun. Jumlah tersebut membuatnya masuk dalam jajaran pemain dengan bayaran tertinggi di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid dan Vini Jr telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak pemain, yang mengontrak pemain tersebut hingga 30 Juni 2027,” tulis Real Madrid dalam laman resminya, Selasa (31/10/2023)

Wajar saja Los Blancos rela mengeluarkan kocek besar untuk Vinicius. Ini lantaran, sang pemain telah memberikan performa apik dengan menyumbang 63 gol dalam 235 penampilannya.

Meskipun sebelumnya Vinicius sempat mengalami kesulitan. Namun, kini dirinya mampu menjadi salah satu wringer terbaik bagi klub raksasa Spanyol tersebut.

“Selama enam musim membela tim, dia telah mencatatkan 235 penampilan, mencetak 63 gol dan memenangkan 9 trofi: 1 Liga Champions , 2 Piala Dunia Antarklub, 1 Piala Super Eropa, 2 La Liga, 1 Copa del Rey dan 1 Piala Super Eropa. 2 Piala Super Spanyol,” kata Real Madrid dilansir Marca.

 

 

TAG TERKAIT :
Real Madrid Berita Center Vincinius

Berita Lainnya