News

Kecelakaan Libatkan Bus vs Minibus di Tol Boyolali, Dua Orang Tewas

Aisyah Isyana - 05/11/2023 06:10

Beritacenter.COM - Kecelakaan maut melibatkan bus dan minibus dilaporkan terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo, wilayah Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan ini dikabarkan turut menewaskan dua orang korban.

"Betul," kata Humas Trans Marga Jateng (TMJ), Dian Saputra, dimintai konfirmasi terkait kejadian laka lantas di jalan tol Boyolali, Sabtu (4/11/2023) malam.

Dia menjelaskan, kecelakaan itu diketahui terjadi sekira pukul 19.46 WIB, Sabtu malam. Kecelakaan maut antara bus dan minibus itu diketahui terjadi di Km 486+600, jalur A atau dari arah Semarang menuju Solo.

"Bus besar dan minibus mobil pribadi," jelas Dian.

Sejauh ini, masih belum diketahui detail kronologi kecelakaan terjadi. Namun, kecelakaan itu dilaporkan turut menewaskan dua korban jiwa. Dimana dua korban jiwa itu telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali.

"Ya baru saja untuk ID (identitas) baru kita cari. Dua korban MD (meninggal dunia) semua," kata Kepala Ruang Jenazah RSUD Pandan Arang Boyolali, Suranto.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Agista Ryan Mulyanto, turut membenarkan soal terjadinya kecelakaan di jalan tol Boyolali malam tadi. Dia juga mengonfirmasi soal adanya dua orang korban meninggal dunia.

"Betul," kata Agista Ryan kepada detikJateng dimintai konfirmasi melalui telepon.

Lebih lanjut, Agista Ryan masih belum menjelaskan detail soal kronologi kecelakaan, lantaran masih dalam penyelidikan pihaknya. Dia juga menyebut pihaknya sudah bertolak ke TKP.

"Kami masih penyelidikan," tegasnya.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Boyolali Tol Boyolali Bus vs Minibus

Berita Lainnya