Politik

Paman Gibran Tak Mundur dari Hakim MK, TPN Ganjar Mahfud : Biar Rakyat yang Menilai !

Baharuddin Kamal - 08/11/2023 21:43
Ketua TPN Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid.

Beritacenter.COM - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud buka suara terkait sikap Anwar Usman yang tidak mau mundur dari hakim Mahkamah Konstitusi (MK). Menurutnya, sikap Anwar Usman biarlah menjadi penilaian rakyat Indonesia.

Ketua TPN Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid mengatakan bahwa setiap orang memiliki hak untuk menentukan sikap. Namun, rakyat Indonesia selama ini sudah melihat dan menyaksikan apa yang terjadi hingga keluarnya putusan Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK) terkait kasus etik yang menyeret paman Gibran tersebut.

"Jadi biarlah rakyat yang menilai (sikap) tersebut," kata Arsjad dalam sesi tanya jawab ketika jumpa pers TPN yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2023).

Menurut dia, rakyat Indonesia saat ini sudah bisa melihat dan mendengar, bahkan tak bisa lagi dibodohi oleh segala upaya yang berpotensi mencederai semangat demokrasi di Tanah Air.

Oleh karenanya, segala hal yang menyangkut terkait proses demokrasi di Indonesia, biarkan rakyat Indonesia yang bersikap atas hal tersebut.

"Saya rasa itu bagian dari proses demokrasi kita. Hak harus ada, tapi rakyat mengerti, rakyat melihat dan rakyat mendengar," ujar dia.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ganjar Pranowo Anwar Usman Ketua MK Arsjad Rasjid TPN Ganjar-Mahfud Ketua TPN

Berita Lainnya