Peristiwa

Sopir Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak 5 Kendaraan di Parung Bogor

Aisyah Isyana - 09/11/2023 22:22

Beritacenter.COM - Kecelakaan beruntun dilaporkan terjadi di Jalan Raya Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ada sebanyak 6 kendaraan yang terlibat kecalakaan beruntun tersebut.

"Kendaraan pertama truk bernopol F-8015-HF. Kendaraan kedua, mobil boks bernopol B-9501-NCH. Kendaraan ketiga Suzuki APV bernopol B-1049-KFF. Kendaraan keempat Toyota Fortuner bernopol F-1495-MQ. Kendaraan kelima Daihatsu Ayla bernopol F-1028-KT. Kendaraan keenam Suzuki Ertiga bernopol F-1615-KT," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Kamis (9/11/2023).

Kecelakaan bermula saat ke-enam kendaraan itu melaju dari arah Parung menuju Kota Bogor. Kecekaan beruntun melibatkan enam kendaraan itu diketahui terjadi sekira pukul 10.00 WIB.

"Saat sampai di TKP (tempat kejadian perkara), truk kurang konsentrasi sehingga menabrak lima kendaraan," jelas Angga.

Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun tersebut. Kecelakaan itu diduga terjadi karena pengemudi truk kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya.

"Penyebab kecelakaan adalah diduga tidak hati-hatinya pengemudi truk saat mengendarai kendaraannya tidak penuh konsentrasi, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Sebagaimana dalam foto yang beredar, tampak kemacetan sempat terjadi akibat kecelakaan tersebut. Pihak kepolisian selanjutnya melakukan evakuasi terhadap kendaraan-kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.

TAG TERKAIT :
Bogor Kecelakaan Polres Bogor Kecelakaan Beruntun Laka Lantas Truk Tabrak 5 Kendaraan

Berita Lainnya