Bola

Jelang Laga Kontra Indonesia di Piala Dunia U-17, Ekuador : Tak Ada Lawan Mudah di Grup A

Aisyah Isyana - 10/11/2023 00:32

Beritacenter.COM - Timnas Ekuador U-17 mengaku sudah menganalisa lawan-lawan di Grup A Piala Dunia U-17 2023, dan menyebut tak ada lawan yang mudah disana. Untuk itu, La Tri mengaku akan terus mempersiapkan diri sebaik mungkin guna menghadapi lawan.

Pada gelaran Piala Dunia U-17, Ekuador tergabung di Grup A bersama tuan rumah Indonesia, Panama dan Maroko. Adapun semua laga di Grup A akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Indonesia akan jadi lawan pertama Ekuador, Jum'at (10/11) besok.

Laga antara timnas Indonesia dan Ekuador akan berlangsung Jum'at malam, tepatnya kickoff sekira pukul 19.00 WIB. Sementara laga kedua, giliran Maroko yang akan jadi lawan Ekuador. Terakhir, Ekuador akan berhadapan dengan Panama.

Pada gelaran Piala Dunia U-17, timnas Indonesia menjadi tim debutan yang paling minim pengalaman. Meski begitu, penyerang Ekuador Michael Bermudez menegaskan jika pihaknya tak menganggap tim mana pun di Grup A dengan sebelah mata.

"Mereka adalah tim-tim yang kuat, dan kami sudah menganalisa mereka. Tak ada lawan mudah di sini --mereka semua mempunyai kekuatannya masing-masing," kata Bermudez dalam wawancara di FIFA+.

"Kami sudah berdiskusi dengan pelatih kami mengenai permainan dan sistem bermain. Kami hanya harus bersiap, meskipun kami tahu mereka, kami merasa masih ada yang harus dipelajari. Untuk alasan itu, kami akan terus mempersiapkan diri," kata dia menambahkan.

Sebagai informasi, tiket laga pembuka antara timnas Indonesia vs Ekuador sudah ludes terjual. Pada laga pembuka Piala Dunia U-17, akan ada 45 ribu pasang mata yang menyaksikan langsung pertandingan itu di Stadion Gelora Bung Tomo.

TAG TERKAIT :
Ekuador Gelora Bung Tomo Piala Dunia U-17 Timnas Indonesia U-17 Indonesia vs Ekuador Michael Bermudez

Berita Lainnya