Bola

Persija Resmi Perkenalkan Pemain Barunya Gustavo Almeida

Rahman Hasibuan - 10/11/2023 09:20

Beritacenter.COM - Persija Jakarta resmi memperkenalkan pemain barunya Gustavo Almeida untuk mengarungi sisa BRI Liga 1 2023/2024, Kamis (9/11/2023) malam WIB. Gustavo didatangkan Persija dari Arema FC dengan status pinjaman.

Total 14 gol telah dikoleksi Gustavo Almeida selama berbaju Arema FC yang membuatnya kini berlabel top skor sementara BRI Liga 1 musim ini. Sosok inilah yang akan memperkuat barisan lini depan Persija hingga akhir musim.

Manajemen dan tim pelatih opstimistis Gustavo dapat berkontribusi besar untuk Persija di putaran kedua. Performa menterengnya di putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 menjadi daya tarik Macan Kemayoran kepincut memakai jasanya.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, sangat senang Gustavo bisa merapat ke tim asuhannya. Apalagi, Singo Edan --julukan Arema FC-- tak masalah sang pemain dipinjam jasanya buat Persija.

“Kualitas Gustavo sebagai striker sudah tak diragukan lagi. Total 14 gol yang telah ia ciptakan menjadi indikator bahwa memboyongnya ke Persija adalah keputusan yang tepat,” kata Prapanca dalam keterangannya.

Sementara itu, pelatih Thomas Doll antusias dalam menyambut striker 27 tahun itu. Juru taktik asal Jerman itu berharap hadirnya sang pemain bisa menjadi opsi lain di lini depan Persija.

“Saya senang akhirnya dia datang ke Persija karena setengah musim ini dia telah melewati semua laga dengan baik, mencetak banyak gol. Saya yakin Gustavo bisa membantu kami di lini depan. Saya mengucapkan selamat datang di Persija,” ujar Thomas Doll.

 

Berita Lainnya