Peristiwa

Lagi Nyebarang, Motor Supra Dihajar Jupiter MX Hingga Pengendaranya Patah Tulang

Indah Pratiwi - 11/11/2023 15:56
FOKUS : Kecelakaan

Beritacenter.COM - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan Wonosari - Baron Km 07, tepatnya di Padukuhan Mulo, Kalurahan Mulo, Kapanewon Wonosari.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan dua sepeda motor, honda Supra nopol AD 4232 BEF yang dikendarai oleh Septiawan Dwi Cahyo warga Padukuhan Sambeng IV, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen berboncengan dengan Eko Nurcahyo warga Kabupaten Madiun, Jawa Timur.


Dengan sepeda motor Jupiter MX King nopol AB 5711 WM yang dikendarai oleh Oki Ramadhan warga Padukuhan Kemiri, Kalurahan Kemiri, Kapanewon Tanjungsari.

Menurut keterangan dari Kapolsek Wonosari, Kompol Edi Purnomo, kecelakaan itu bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh Oki Ramadhan melaju dari arah Baron menuju Wonosari.

Sesampainya di lokasi kejadian pada jalan yang lurus, sepeda motor yang dikendarai oleh Septiawan menyeberang dari arah Barat, dari masjid ingin menyeberang ke toko kelontong.

"Karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraan, kecelakaan pun tak bisa terhindarkan,” jelasnya.

Akibat dari peristiwa itu, Oki Ramadhan dan Septiawan mengalami luka luka ringan. Sedangkan Eko Nurcahyo mengalami luka tulang rahang geser, kaki kiri patah, dan dirawat RSUD Wonosari, kemudian dirujuk ke RS Panti Rapih Yogyakarta.

TAG TERKAIT :
Kecelakaan Laka Lantas Musibah Kasus Kecelakaan

Berita Lainnya