Peristiwa

Tragis ! Pemotor di Bekasi Tewas Dilindas Truk

Baharuddin Kamal - 20/11/2023 22:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Pemotor bernama Dwiki Wahyudi (34) tewas mengenaskan dilindas truk di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Cikedokan, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Bekasi, Senin (20/11/2023) pagi.

Jenazah langsung di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, karena mengetahui korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul menerangkan, kejadian ini bermula saat Dwiki melaju dari arah Jakarta menuju Kabupaten Bekasi. Setibanya di lokasi kejadian, korban mencoba menyalip kendaraan motor lainnya. Namun terjadi senggolan yang menyebabkan korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya.

"Kendaraan (korban) tersebut mendahului dari sebelah kanan kendaraan sepeda motor tidak dikenal hingga terjadi senggolan," kata Hotma dalam keterangan, Senin (20/11/2023).

Selanjutnya, korban yang menggunakan kendaraan Honda Beat dengan nomor polisi F 2567 MB itu terjatuh akibat bersenggolan dengan pengemudi lain. Di waktu yang bersamaan kendaraan truk dari arah berlawanan melintasi yang langsung menabrak korban.

"Kemudian pengemudi kendaraan sepeda motor Honda Beat No Polisi F-2567-MB tersebut jatuh ke kanan masuk ke kolong dan terlindas ban belakang sebelah kanan Kendaraan Light Truck Box No.Pol. B-9413-YR," katanya.

Hotma mengatakan, untuk dugaan sementara pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Kendaraan korban yang mengalami rusak berat juga telah diamankan pihak kepolisian.

TAG TERKAIT :
POLISI Kecelakaan Bekasi Berita Center Laka Lantas Kecelakaan maut

Berita Lainnya