Kriminal

Nyambi Edarkan 67 Paket Sabu, Nelayan di Lhokseumawe Diringkus Polisi

Rahman Hasibuan - 22/11/2023 12:02

Beritacenter.COM - Satresnarkoba Polres Lhokseumawe menangkap seorang nelayan berinisial NA (48) warga setempat karena kedapatan nyambi edarkan paket 67 sabu. Pelaku hanya bisa pasrah saat petugas menangkapnya di kawasan Dusun Besi Tua, Gampong Hagu Teungoh, Banda Sakti.

Kasat Narkoba Polres Langsa, AKP Wijaya Yudistira Putra, dalam keterangannya, Rabu (22/11/2023) mengatakan, informasi penangkapan NA berdasarkan laporan dari masyarakat yang khawatir maraknya aktivitas peredaran narkoba di wilayah itu.

Dari informasi itu, kemudian pihaknya melakukan pemantauan dan pengembangan. Selanjutnya, petugas berhasil menangkap NA dan barang bukti yang ikut diamankan sebanyak 67 paket sabu siap edar.

“BB nya 67 paket sabu dan tiga paket ganja kering,” kata AKP Wijaya.

Kepada petugas, NA mengaku membeli narkotika ini dari seseorang yang telah ditetapkan DPO seharga Rp2,5 juta. Sedangkan ganja, kata dia, diperoleh dari ZA yang juga DPO.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut, tersangka dan barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Lhokseumawe,” jelas mantan Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah ini.

TAG TERKAIT :
Narkoba Pengedar Narkoba Berita Center Nelayan Nyambi Edarkan Narkoba

Berita Lainnya