Peristiwa

Pengendara Motor di Jombang Tewas Tertabrak Pajero

Rahman Hasibuan - 22/11/2023 13:03

Beritacenter.COM - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika usai menabrak mobil Mitsubishi Pajero di Dusun Mulyorejo, Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Jombang Senin (20/11) malam.

Menurut keterangan saksi di lokasi, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 23.00. Awalnya, mobil Mitsubishi Pajero nopol S 1070 PB tengah berjalan dari arah timur.

“Mobil itu posisi dari timur, mau keluar gang, masuk jalan besar depan,” terang Rofinan, 39, salah satu saksi di lokasi.

Namun saat keluar dari gang itu diduga ia tak memperhatikan arus lalu lintas kiri dan kanan. Baru moncong mobilnya keluar dari gang, langsung disambar sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4828 OAB.

“Motor itu dari arah utara, karena tiba-tiba mobil keluar ya langsung tertabrak,” lanjutnya.

Motor nahas itu dikendarai Yogik Fitrianto, 15, warga Plemahan Sumobito. Ada pula M Ilyas Amrulloh, 15, warga Brudu Sumobito yang sedang dibonceng.

“Motornya terlempar, sama penumpangnya juga,” imbuh dia.

Akibat kejadian itu, bagian depan mobil Pajero rusak berat akibat tabrakan. Begitupun motor korban juga ringsek.

“Kondisi korban yang parah pemotor, yang membonceng meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan yang dibonceng mengalami luka berat, untuk pengendara mobil tidak luka,” terang Ipda Anang Setiyanto, Kanitgakkum Satlantas Polres Jombang, saat dikonfirmasi.

Ia memastikan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi dari lokasi.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Pengendara Motor Tewas

Berita Lainnya