Kriminal

Polisi Berhasil Ringkus 2 Remaja Bacok Korban Hingga Jatuh dari Motor di Jakarta Barat

Anas Baidowi - 22/11/2023 15:38
Ilustrasi

Beritacenter.COM - Dua orang siswa SMK Perguruan Tarbiyah Islamiyah AP dan PAF ditangkap polisi karena membacok siswa lain berinisial MR di Jalan Kyai Tapa, Grogol, Petamburan, Jakbar.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Muharram Wibisono membenarkan penangkapan terhadap dua orang siswa SMK tersebut. "Jadi pelaku jumlahnya dua orang dengan inisial AP dan PAF," kata Muharram, Selasa, 21 November 2023.

Muharram menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat, 10 November 2023. Mulanya korban tengah melintasi Jalan Daan Mogot dari arah Roxy menuju ke arah lampu merah Grogol. Korban lalu bertemu dan dihampiri oleh kedua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor. Saat itu timbul perselisihan terhadap kedua pihak.

“Karena perselisihan ini pelaku kemudian mengejar korban, yang di mana korban juga berboncengan dengan dua orang. Tiba-tiba pelaku menghampiri kemudian langsung melakukan pembacokan ke punggung kiri korban,” ujarnya.

Mendapatkan bacokan itu, korban pun kehilangan kendali dan terjatuh dari sepeda motornya setelah menabrak trotoar. “Ketika dicek oleh anggota ke TKP, ternyata ditemukan informasi dari warga sekitar atau warga yang melihat bahwa telah terjadi pembacokan yang dilakukan para pelaku,” ungkapnya.

Polisi yang melakukan olah TKP, memeriksa sejumlah saksi hingga mengecek rekaman CCTV, akhirnya polisi dapat mengamankan para pelaku. Kini, AP dan PAF disangkakan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

TAG TERKAIT :
POLISI Pembacokan Berita Kriminal Indonesia Berita Center

Berita Lainnya