Kriminal

Ngeri! Mahasiwa Tewas Bersimbah Darah dengan Alat Kelamin Rusak di Kamar Kost Bali

Aisyah Isyana - 22/11/2023 19:20

Beritacenter.COM - Mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan (23) ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kamar kosnya, di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Aldi ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan alat kelamin rusak.

Saat ini, pihak keluarga telah membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara, Medan, untuk dilakukan autopsi. Informasi tewasnya Aldi diketahui oleh kakak korban, Monalisa Nababan, yang ditelepon personel Polsek Kuta Selatan, Sabtu (18/11), sekira pukul 09.00 WIB.

"Saya ditelpon polisi dari Kuta Selatan, bahwa adik saya meninggal dunia di kamar kosnya," kata Monalisa saat diwawancarai di RS Bhayangkara, Rabu (22/11).

Setelah mendapat informasi itu, Monalisa langsung menghubungi kerabatnya di Bali untuk memastikan kondisi Aldi. Dari situlah, akhirnya kabar soal meninggalnya sang adik dengan kondisi bersimbah darah dikonfirmasi.

"Kamarnya bersimbah darah. Alat kelaminnya rusak, semacam ada sobek. Dari situ lah keluar darah. Ada darah di bagian mulut dan hidung juga. Ada memar lengan tangan kanan dan engselnya bergeser. Lantai penuh darah," ungkap Monalisa.

Monalisa mengaku pihak keluarga telah mengajukan autopsi kepada polisi. Hanya saja, dia merasa jika proses autopsi dipersulit.

"Kami merasa dipersulit dengan pernyataan-pernyataan mereka (polisi). Makanya, kami putuskan mayat dikirim dari Bali ke Medan pada Minggu siang. Jenazah baru tiba di Medan, Senin subuh. Sampai di Medan, baru kami minta diautopsi," sebutnya.

"Dugaannya adik saya dibunuh secara sadis. Semoga keadilan berpihak dengan kita," tutupnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Nur Habib Auliya, juga ikut ke RS Bhayangkara, Medan. Dia juga turut membenarkan jika jenazah Aldi tengah diautopsi di RS Bhayangkara, Medan.

"Benar," kata Nur singkat sembari masuk ke mobil.

TAG TERKAIT :
Bali Pembunuhan Berita Kriminal Indonesia Mahasiswa dibunuh Tewas Mengenaskan Mahasiswa Tewas di Bali

Berita Lainnya