Kriminal

Panik Kepergok Mesum di Mobil, Pria di Medan Tabrak Satpam hingga Tewas

Baharuddin Kamal - 23/11/2023 22:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Pria berinisial G (49) kepergok satpam, Bistom Simajuntak (44) tengah berbuat mesum dalam mobil di Yanglim Plaza, Medan, Sumatera Utara (Sumut). G yang panik langsung menabrak Bistom hingga meninggal dunia.

"Saat itu korban sedang patroli bersama kawannya di areal parkiran Yang Lim Plaza," kata Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang, Kamis (23/11/2023).

Dia menerangkan, kejadian ini bermula saat Bistom yang sedang berpatroli melihat mobil pertama kali dalam keadaan goyang pada Senin (13/11). Sehingga Biston menduga pengendara mobil itu sedang bermuat mesum, kemudian mendekatinya.

"Jadi keterangan saksi, saat itu korban pergoki pelaku sedang mesum dengan seseorang di dalam mobil. Lalu, pelaku ketakutan," ujarnya.

"Terus, dihidupkan lah mobilnya untuk melarikan diri. Korban langsung naik ke kap mobil. Zig-zag lah si pelaku ini sehingga sehingga korban terjatuh," tambahnya.

Kemudian, pelaku tidak menghiraukan korban dan terus melaju sampai menabrak portal. Pelaku berhasil kabur saat itu dan korban yang awalnya terluka dibawa ke rumah sakit. Namun, sampai di rumah sakit korban meninggal dunia.

"Nah, si korban ini meninggalnya di rumah sakit. Setelah itu, kabar itu sampai ke kami proses penyelidikan berlangsung. Sekitar 3 jam kemudian, pelaku kami tangkap," katanya.

TAG TERKAIT :
POLISI Kecelakaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Sumut Lakalantas

Berita Lainnya