Bola

Resmi !! Bhayangkara FC Rekrut Osvaldo Haay

Rahman Hasibuan - 24/11/2023 12:23

Beritacenter.COM - Bhayangkara FC resmi merekrut Osvaldo Haay di bursa transfer Liga 1 2023-2024. Masa depan pemain kelahiran Jayapura, Papua tersebut sebelumnya dipertanyakan.

Osvaldo Haay menjadi pemain kesembilan yang bergabung dengan The Guardians – julukan Bhayangkara FC – pada bursa transfer Liga 1 2023-2024. Dia akhirnya mendapatkan kesempatan bermain lagi setelah sempat rehat akibat cedera.

Sebelum Osvaldo, Bhayangkara FC sudah ada Rendika Rama (pinjaman), Witan Sulaeman (pinjaman), George Blackwood, Zulhafmi Arifin, Marcelo Herrera, Arif Satria, Mochammad Fisabillah, dan Putu Gede.

CEO Bhayangkara FC, Sumardji mengatakan semua pemain yang direkrut sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Sumardji berharap, para pemain ini bisa mendongkrak posisi The Guardians di klasemen sementara Liga 1 2023-2024.

"Ini pemain lokal maupun asing yang diresmikan oleh Bhayangkara Presisi Indonesia FC," tutur Sumardji dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Jumat (24/11/2023).

"Semuanya didatangkan untuk mendongkrak posisi The Guardian agar bisa lolos dari jurang degradasi," tambahnya.

Bhayangkara saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1 2023-2024. Tim yang saat ini diasuh Mario Gomez itu hanya mampu mengumpulkan sembilan poin dari 19 laga.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Sepak Bola Osvaldo Haay Bhayangakara FC

Berita Lainnya