News

Mobil Satpol PP Tabrak Pemotor di Jakut, Driver Ojol Tewas Terpental ke Kolong Flyover

Aisyah Isyana - 24/11/2023 15:57

Beritacenter.COM - Mobil Satpol PP dilaporkan menabrak pemotor di Jalan layang atau Flyover Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kecelakaan itu menewaskan satu korban, sementara empat orang liannya luka-luka. Saat ini, polisi telah mengamankan sopir mobil Satpol PP tersebut.

"Kami amankan ke unit laka Satlantas," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakut Kompol Edy Purwanto saat dimintai konfirmasi Jumat (24/11/2023).

Sejauh ini, Edy masih belum menjelaskan detail kronologi kecelakaan yang terjadi. Pasalnya, pihak kepolisian saat ini masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Iya betul anggota kami masih olah TKP mendata korban dan sebagainya. Sementara baru itu yang bisa kami sampaikan," jelas Edy.

Edy menyebut, satu korban meninggal merupakan pengemudi ojek online (online). Saat kecelakaan terjadi, driver ojol itu terpental usai ditabrak mobil Satpol PP hingga terjatuh ke bawah flyover MOI Kelapa Gading, Jakut.

"Iya, yang meninggal dunia (ojek online). Jadi setelah tertabrak, terpental jatuh ke bawah (flyover)," terang Edy.

Saat ini, korban meninggal dunia telah dievakuasi ke RSCM untuk diproese lebih lanjut. Polisi juga masih melakukan penyelidikan terkait apakah korban langsung meninggal begitu tertabrak.

"Saat ini kami masih penyelidikan. Apakah tertabrak langsung meninggal lalu terlempar, atau tertabrak terlempar baru meninggal, kan kami belum tahu pasti. Saat ini masih dalam proses penanganan," jelas Edy.

Lebih lanjut, satu korban tewas diketahui mengalami luka berat, sementara empat orang lainnya mengalami luka-luka dan masih dalam penanganan medis.

"Dari kecelakaan tersebut terdapat enam korban. Di antaranya satu meninggal dunia, satu luka berat, sama 4 luka-luka. Yang meninggal sudah dibawa ke RSCM sedangkan yang luka-luka mendapatkan perawatan medis di RS Koja," tuturnya.

TAG TERKAIT :
Satpol PP Kecelakaan Laka Lantas Kelapa Gading Jakut Mobil Satpol PP Tabrak Driver Ojol

Berita Lainnya