Peristiwa

Tak Ada Tanda Kekerasan, Polisi Duga Jasad Bayi di Pinggir Kali Ciliwung Sengaja Dibuang

Aisyah Isyana - 24/11/2023 16:57

Beritacenter.COM - Heboh, temuan mayat bayi perempuan hebohkan warga sekitar Kali Ciliwung, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (23/11). Bayi malang itu diduga sengaja dibuang di pinggir Kali Ciliwung.

Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi menyebut pihaknya mendapat laporan Binmas Kelurahan Kalimulya Aiptu Sugondo terkait temuan mayat bayi. Alhasil, petugas piket SPKT pun langsung bertolak ke lokasi untuk mengecek TKP.

"Awalnya sekitar jam 11.00 WIB, pada saat saksi 1 berinisial AK sedang mencari burung. Lalu melihat ada bambu di tengah sungai namun di ujung bambu tersebut banyak lalat yang terbang," kata Made dalam keterangannya, Jumat (24/11/2023).

Selanjtnya, AK menarik bambu itu hingga ke tepi sungai. Saat itu, AK seketika kaget mendapati ada sesosok bayi yang sudah dalam keadaan meninggal.

"Kemudian AK memberitahu saksi 2 berinisial AR. Lalu AR memberitahu kepada Binmas Kelurahan Kalimulya Aiptu Sugondo mengenai kejadian tersebut," jelasnya.

Lebih lanjut, Made menyebut adanya temuan itu langsung dilaporkan ke pihak Polsek Sukmajaya. Sebagaimana hasil pemeriksaan Inafis Polres Depok, tak didapati adanya tanda-tanda kekerasan pada mayat bayi tersebut.

"Korban meninggal diduga karena dibuang ke sungai," tutupnya.

TAG TERKAIT :
Penemuan jasad bayi

Berita Lainnya