Kriminal

Warga Karanganyar Jalani Operasi usai Terkena 6 Tembakan Airsoft Gun Penagih Utang

Aisyah Isyana - 24/11/2023 18:57

Beritacenter.COM - Warga Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganya, DA (31), terluka dan harus dilarikan ke RSUD Karanganyar, usai menjadi korban penembakan dengan airsoft gun oleh penagih angsuran berinisial SA (30), warga Desa Nangsri, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

"Untuk kondisi pastinya saya belum tahu. Tapi yang jelas harus menjalani operasi," kata Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Setiyanto saat dihubungi detikJateng, Jumat (24/11/2023).

Korban harus menjalani operasi usai terluka terkena enam tembakan airsoft gun oleh pelaku. Adapun enam tembakan itu mengenai kepala belakang korban sebanyak 3 kali, telinga kiri 1 kali, dan dahi satu kali.

Kejadian bermula saat tersangka dan rekannya berinisial R mendatangi rumah korban untuk menagih angsuran, Kamis (23/11). Padahal, angsuran itu disebut sudah ditransfer istri korban melalui R.

Untuk itu, korban meminta pelaku dan rekannya R untuk pergi, jika sudah tak ada lagi urusan. Hanya saja, terjadi kesalahpahaman hingga berujung cekcok.

"Motifnya salah paham. Saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres," ujarnya.

Lebih lanjut, polisi diketahui masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Tak hanya mengamankan airsoft gun jenis revolver beserta selongsong sebanyak 6 butir, polisi juga turut mengamankan sebilah pisau.

"Kita masih dalami dari mana senjata itu didapatkan pelaku. Termasuk apakah senjata itu sering dipakai untuk menakut-nakuti nasabah lain, masih kita dalami," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Penembakan Berita Kriminal Indonesia Airsoft gun RSUD Karanganyar

Berita Lainnya