News

Polres Jaksel Selidiki Kematian Artis Nanie Darham usai Diduga Operasi Sedot Lemak

Baharuddin Kamal - 24/11/2023 19:28
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan terkait tewasnya artis Nanie Darham, yang diduga akibat malpraktik usai melakukan operasi sedot lemak.

"Ya betul bahwa saat ini kami sedang melaksanakan penanganan terhadap laporan polisi tanggal 22 Oktober terkait adanya dugaan malpraktik dengan korban Saudari NA," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Dia mengatakan, pada Sabtu (21/10) korban bersama temannya datang ke klinik untuk menjalani operasi sedot lemak. Saat operasi dilakukan, korban tiba-tiba berada di fase tidak stabil dan harus dilarikan ke rumah sakit.

"Maksud kegiatannya adalah melaksanakan operasi sedot lemak. Dalam proses pelaksanaan operasi yang sedang berjalan ini, kemudian terjadi informasi bahwa kondisi korban dalam kondisi yang tidak stabil. Sehingga pada saat itu klinik kemudian menghubungi ambulans untuk membawa korban menuju ke rumah sakit di daerah Barito," jelasnya.

Sesampai di rumah sakit, Nanie Darham langsung dilarikan ke IGD. Namun korban dinyatakan meninggal dunia. Pihak keluarga selanjutnya membuat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan malpraktik.

"Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit. Ditangani di IGD di rumah sakit di daerah Barito, dan dinyatakan korban meninggal dunia. Atas peristiwa tersebut, pihak keluarga kemudian esok harinya tanggal 22 Oktober membuat laporan terkait dengan dugaan malpraktik yang dialami oleh korban," jelasnya.

Polisi saat ini masih menyelidiki kasus tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan polisi.

TAG TERKAIT :
POLISI Berita Kriminal Indonesia Berita Center Nanie Darham Operasi Sedot Lemak

Berita Lainnya