Peristiwa

Tragis ! Bocah 2 Tahun di Serpong Tewas Dilindas Mobil

Baharuddin Kamal - 24/11/2023 21:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Bocah perempuan berinisial AA (2) tewas terlindas minibus di Kampung Kayu Gede, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel). Insiden itu terjadi tepatnya pada pukul 09.15 WIB, Jumat (24/11/2023).

Kecelakaan ini bermula saat minibus yang dikendarai MR melaju dari arah Bundaran Fortune menuju Gang H Riih. Lalu setibanya di gang, minibus itu melindas korban yang sedang bermain di tepi jalan.

"Sesampainya di tempat kejadian tersebut terjadi Lakalantas yang mengakibatkan saudari AA meninggal dunia di tempat kejadian," kata Kasi Humas Polres Tangsel, Iptu Wendi Afrianto.

Kejadian itu memicu emosi warga dan keluarga korban. Mereka lantas beramai-ramai mengerubungi pengemudi minibus. Beruntung dia berhasil menghindar dan diamankan ke kediaman salah satu warga sekitar.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum. Pihak kepolisian sendiri masih melakukan penyelidikan atas kejadian ini. "Penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut masih didalami," jelasnya.

Warga sekitar sendiri menyebut, sebelum kejadian korban tengah bermain di tepian jalan. Ruas jalan gang itu tak terlalu lebar. Pengemudi MR diduga tak berhati-hati saat melintasi gang kecil hingga melindas tubuh bocah tersebut.

"Mungkin kurang hati-hati atau gimana, soalnya ini kan memang nggak lebar gangnya, banyak anak-anak main juga. Tadi ada yang sempat emosi, untung keburu diamanin sopirnya," ujar EN (56), warga sekitar.

TAG TERKAIT :
POLISI Kecelakaan Berita Kriminal Indonesia Berita Center Tangsel Laka Lantas

Berita Lainnya