Entertainment

Sudah Putus ! Leon Dozan Ngamuk Rinoa Aurora Dilirik Pria Lain

Baharuddin Kamal - 24/11/2023 22:13
Leon Dozan.

Beritacenter.COM - Rinoa Aurora Senduk mengaku heran dengan sikap Leon Dozan yang melarang dirinya membuka hati untuk orang lain. Padahal, putra aktor laga Willy Dozan itu telah memiliki pacar baru.

“Kami sebenarnya sudah putus. Gara-garanya, dia sudah jalan sama perempuan lain,” tutur bintang Si Doel The Series itu saat tampil di program talkshow Rumpi, pada Jumat (24/11/2023).

Aktris berdarah Manado tersebut mengaku, menerima dengan lapang dada jika memang Leon Dozan memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka. Namun yang terjadi, Leon justru ogah melepas dirinya.

“Benaran, aku tidak masalah dia mau jalan dengan perempuan manapun. Terserah! Tapi masalahnya, dia tidak mau melepas aku dan justru bersikap kasar. Itu yang jadi masalah,” ujarnya sambil menangis.

Saat Rinoa Aurora Senduk mengetahui mantan kekasihnya itu sudah memiliki pacar baru, dia mencoba membuka pintu hatinya untuk pria baru. Sayang, hal itu memicu sikap agresif Leon Dozan.

“Tiba-tiba dia muncul. Kami sempat cekcok karena dia tak sengaja melihat chattingan aku (dengan laki-laki lain). Dia tak terima, terus menarik aku dengan kasar sampai bajuku robek. Dia juga teriak-teriak sampai aku malu,” imbuhnya.

Sementara kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap Rinoa Aurora Senduk sudah diproses penyidik Polres Metro Jakarta Pusat. Aktor 26 tahun itu bahkan telah ditahan sejak 16 November silam.

Tak hanya dugaan penganiayaan, Leon Dozan juga dijerat dengan kasus penghinaan institusi Polri dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara. Hingga kini, Rinoa menegaskan, tak ada niat untuk berdamai dengan mantan kekasihnya itu.

TAG TERKAIT :
POLISI Penganiayaan Berita Center Gosip Selebrity Leon Dozan Rinoa Aurora

Berita Lainnya