Kriminal

Cabuli Korban Hingga Hamil, Sopir Truk Dicomot Polisi

Indah Pratiwi - 25/11/2023 12:52

Beritacenter.COM - Pria Bernama Sulaiman Effendi (30) warga desa jaddih, kecemanatan socah, bangkalan harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah memperkosa gadis dibawah umur hingga hamil.

Pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai sopir truk diamankan anggota Satreskrim Polres Bangkalan, setelah memperkosa gadis dibawah umur yang dikenalnya di media sosial Facebook.

Menurut keterangan dari Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, pelaku dan korban berkenal melalui Facebook.

"Dari Facebook pelaku lalu minta kontak WhatsApp korban, dari situlah keduanya mulai akrab dan pelaku mengajak korban bertemu pertama kali di Bukit Jaddih," tuturnya, Jumat (24/11/2023).

Setelah itu pelaku lalu melancarkan aksinya untuk terus merayu korban. Pelaku lalu kembali mengajak bertemu korban untuk makan bersama. Setelah itu keduanya pulang dan semakin intens berkomunikasi.

"Di pertemuan ketiga pelaku mulai berani mengajak korban. Semula dijanjikan beli baju ke Surabaya tapi korban dibawa ke motel. Di situlah perbuatan persetubuhan pertama kali terjadi. Pelaku mengaku menyetubuhi korban dua kali," imbuhnya.

Aksi persetubuhan terus terjadi di pertemuan berikutnya. Pelaku kembali membawa korban ke motel tersebut dan menyetubuhi korban. Dalam pertemuan keempat itulah pelaku sempat menyodomi korban.

"Setelah itu pelaku mengajak korban lagi. Dipertemuan kelima pelaku mengajak ke sebuah penginapan di Bangkalan dan menyetubuhi korban lagi," jelasnya.

TAG TERKAIT :
Pencabulan Cabul Kasus pencabulan Asusila

Berita Lainnya