News

MUI Depok : Donasi Masyarakat untuk Palestina Seminggu Terakhir Terkumpul Rp2,2 M

Aisyah Isyana - 26/11/2023 14:25

Beritacenter.COM - Aksi bela Palestina rampung digelar di Depok, Jawa Barat. Sekretaris Umum MUI Depok, Khairullah Ahyari, menyebut sejauh ini ada sebanyak Rp2,2 miliar donasi yang terkumpul untuk masyarakat Palestina.

"Rp 2,2 miliar (donasi) sementara, untuk sementara. Nanti kita update terus. Transfer, cash, dan transfer," ujar Khairullah di lokasi aksi, Depok, Minggu (26/11/2023).

"(Donasi) dari masyarakat. (Donasi dari) seminggu yang lalu, iya," sambungnya.

Nantinya, donasi yang terkumpul itu akan disalurkan ke masyarakat Palestina melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). Khairullah memperkirakan aksi bela Palestina itu turut dihadiri sekitar 100 ribu orang.

"Kita belum tahu, tapi kita bisa lihat sendiri mudah-mudahan bisa mencapai 100 ribu orang," ujar Khairullah.

Lebih lanjut, Khairullah turut mengucapkan terima kasih ke seluruh elemen yang mendukung berlangsungnya acara itu hingga berjalan lancar. Dia memastikan jika masyarakat Depok akan terus berkomitmen untuk mendukung Palestina.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, tertib, dan mudah-mudahan suara kita didengar oleh internasional, bahwa Depok insyaallah selalu bersama dengan kemerdekaan bangsa Palestina," sebutnya.

TAG TERKAIT :
Depok Hamas Palestina Aksi Bela Palestina Donasi Untuk Palestina MUI Depok

Berita Lainnya