Entertainment

Kena Mental Dibully Netizen, Billy Syahputra Ingin Jualan Seblak

Baharuddin Kamal - 27/11/2023 20:54
Billy Syahputra.

Beritacenter.COM - Billy Syahputra mendadak muncul dengan mencurahkan kesedihan yang tengah dirasakannya. Billy mengaku sedih hingga mentalnya terganggu lantaran hujatan netizen yang mengarah kepadanya.

Hujatan itu bermula dari keisengan Billy yang ingin mengerjai sahabatnya, Chandrika Chika yang tengah berulang tahun. Billy pun menyebut Chika yang dikenal publik hanya lantaran kerap kali berjoget ria di TikTok.

"Aku sedih dan kena mental sampai tiga hari nggak bisa makan dan tidur karena di bully netizen, perkara prank Chika ultah agar gimana caranya dia emosi. Yaudah aku bilang Chika jadi artis terkenal cuma modal goyang-goyang doang di Tiktok," ujar Billy dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (27/11/2023).

Dari prank yang dilakukannya terhadap Chika itu, netizen justri mengaitkan dengan dirinya yang dinilai mendadak jadi terkenal berkat bantuan sang kakak, Olga Syahputra.

"Terus akhirnya aku dibilang sama netizen 'lo jadi artis juga karena Olga Syahputra kalo bukan adiknya Olga lo nggak bakal jadi artis," sambungnya.

Billy pun tak menampik jika dirinya memang dikenal publik berkat bantuan Olga yang lebih dulu wara-wiri di layar kaca ketimbang dirinya. Meski demikian, bukan berarti hal itu dapat dijadikan alasan netizen untuk terus menghujatnya.

"Memang betul karena Olga aku bisa masuk TV dan dikenal banyak orang, aku ngga pernah ngebantah soal itu kok memang kenyataan nya," ungkapnya.

Billy pun menyebut dirinya mulai bosan hidup di dunia hiburan yang telah dijalani selama 10 tahun belakangan. Dia pun berencana ingin banting stir dan beralih profesi menjadi penjual seblak.

"Untuk itu netizen tenang aja aku juga udah bosan jadi artis selama 10 tahun kok. Rencananya sebentar lagi juga aku bakal mundur dari dunia entertainment dan aku berniat akan beralih profesi sebagai penjual SEBLAK. Gak apa-apa ya netizen aku penjual SEBLAK kan yg penting HALAL," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Billy Syahputra Gosip Selebrity

Berita Lainnya