Politik

Dukungan Kepada Ganjar Terus Mengalir, Tokoh Masyarakat dan Kiai Kampung Madura Siap Menangkan Ganjar

Indah Pratiwi - 27/11/2023 21:16

Beritacenter.COM - Tokoh masyarakat dan kiai kampung Madura mengikuti kegiatan selawat dan doa bersama yang diinisiasi Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia Dukung Ganjar.

Mereka melantunkan harapan agar Indonesia diberikan keselamatan serta kemajuan di masa yang akan datang.

Mereka meyakini keselamatan dan kemajuan akan selalu menyelimuti bangsa Indonesia melalui kepemimpinan nasional terbaik.

Menurut mereka, yang paling layak adalah pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Karena melihat sosok keduanya bersih dan amanah, harapan kita semua Indonesia akan lebih baik dari kepemimpinan keduanya,” kata Kiai Kampung Madura bernama KH Mansyur di lokasi, Dusun Bujaan, Desa Lapa Laok, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Minggu (26/11/2023).

KH Mansyur berharap Indonesia semakin baik dan bersih di tangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029. Dia optimistis keduanya bisa menata Indonesia dengan lebih baik.

“Pak Ganjar sering turun ke masyarakat, ramah menghadapi masyarakat. Juga melihat sosok berdua ini orangnya memang tegas untuk menata masa depan bangsa,” imbuhnya.

Korda Kowarteg Madura Syaifullah mengatakan, para tokoh masyarakat dan kiai kampung merespons positif kehadiran Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di kontestasi Pilpres 2024. Selain pengalaman dan prestasinya sudah terbukti, pasangan ini sangat dicintai masyarakat Madura.

Alasannya karakteristik keduanya yang mengayomi dengan setulus hati. “Pak Ganjar dan Pak Mahfud sangat mengena di hati para tokoh masyarakat dan kiai kampung di Madura,” katanya.

TAG TERKAIT :
Ganjar Pranowo Gibran Ganjar Capres Wong Cilik Ganjar Capres Dekat Dengan Rakyat Ganjar Capres Sederhana Ganjar Capres Merakyat Ganjar Capres Bersih Keluarga Jokowi Haus Kekuasaan Gibran Kebelet Jadi Cawapres Gibran Rakus Kekuasaan Gibran Huas Kekuasaan

Berita Lainnya