Nasional

Ganjar Mulai Kampanye dari Timur, Mahfud dari Barat

Lukman Salasi - 28/11/2023 10:02

BeritaCenter.COM – Para calon presiden dan wakil presiden 2024 sudah bisa melakukan kampanye secara nasional hari ini, Selasa 28 November 2023.

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, akan melakukan kampanye hari ini dari wilayah Timur. Sedangkan wakil presiden Mahgud Md akan memulainya dari wilayah Barat. 

“Sehingga kita akan memulai saya dari timur, Pak Mahufd dari Barat," kata Ganjar di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

Menurut Ganjar, izin kampanye untuk Mahfud Md masih diurus dan semoga sudah bisa keluar hari ini sehingga bisa langsung melakukan kampanye.

"Harapan kita Pak Mahfud bisa ke Aceh. Izinnya lagi diurus, karena tadi belum diizinkan oleh Presiden," jelas Ganjar.

Ganjar berharap Mahfud segera diberi izin cuti kampanye. Dia mengatakan dirinya akan mulai kampanye di Papua dan Mahfud di Aceh.

"Maka tadi saya telepon Pak Pratik, mohon kiranya saya dengan Pak Mahfud bisa diizinkan ke Aceh karena ada PP baru yang baru rilis di Kamis kemarin,” ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu mengatakan awal mula kampanye dia dan Mahfud akan berbeda lokasi. Namun, kata dia, nantinya dirinya dan Mahfud akan bertemu di tengah-tengah.

"Insyaallah nanti dalam putaran-putaran itu puncaknya di GBK, terakhir akan di sini," paparnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Mahfud MD Ganjar Pranowo Kampanye Pilpres 2024 Masa Kampanye Mulai dari Barat dan Timur

Berita Lainnya