News

Ulama Banten Abuya Muhtadi Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Baharuddin Kamal - 29/11/2023 09:36
Abuya Muhtadi.

Beritacenter.COM - Ulama karismatik asal Banten, KH Ahmad Muhtadi Dimyati atau yang biasa disebut Abuya Muhtadi menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Dukungan tersebut dinyatakan Abuya Muhtadi lewat deklarasi bersama Dewan Pusat Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Selasa (28/11).

"Saya, Abuya Ahmad Dimyati selaku Rais Am Majelis Muzakarah Muhtadi Cidahu memutuskan mendukung pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD pada Pemilu 2024," kata Abuya Dimyati, dikutip Rabu (29/11/2023).

Dia menegaskan, keputusan untuk mendukung Ganjar-Mahfud sudah melewati pertimbangan yang matang, dan didahului rapat-rapat yang panjang. Baginya, M3CB memiliki referensi dan indikator tentang capres-cawapres yang layak dan memiliki simpatik.

Maka dari itu, Abuya Muhtadi mengajak semua jajaran M3CB untuk bersama-sama berjuang memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Saya menginstruksikan seluruh jajaran pengurus M3CB untuk berjuang memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud menjadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," tutup Abuya Muhtadi.

TAG TERKAIT :
Berita Center Ganjar Pranowo Pilpres 2024 Ganjar-Mahfud Abuya Muhtadi

Berita Lainnya