Politik

Diserang soal ‘Gemoy’, Gelora: PKS Jagonya Bikin Gimik Politik

Lukman Salasi - 29/11/2023 11:19

BeritaCenter.COM - Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq tidak terima dengan sindiran PKS ke partai pendukung Prabowo soal ‘gemoy’ sebagai gimik politik.

PKS menyindir kubu Prabowo bisanya hanya jualan ‘gemoy’ sebagai gimik politik, namun tidak menjelaskan gagasan atau program Prabowo-Gibran.

Mahfudz Siddiq balik menyebut PKS sebagai rajanya gimik politik di Indonesia. Ia mengungkit saat awal mendukung Prabowo di Pemilu sebelumnya.

"Saya menduga, PKS ini sepertinya lupa ingatan kalau mengkritik Pak Prabowo. Padahal, di setiap pemilu, PKS-lah yang paling sering main gimik. Gimik-gimik itu dibuat langsung secara resmi oleh PKS sebagai partai," kata Mahfudz Siddiq dalam keterangannya, Selasa (28/11).

Mahfudz mengatakan gimik PKS yang dimaksudnya ialah soal tawaran program SIM seumur hidup dan bebas pajak kendaraan bermotor (STNK) dalam Pemilu 2019. Mahfudz menyebut gimik ini telah menaikkan suara PKS pada Pemilu 2019.

"Mana buktinya, kan nggak ada sampai sekarang. Itu berarti soal SIM seumur hidup itu gimik saja dalam kampanye. Kalau soal gimik, PKS itu ahlinya, bukan Prabowo," katanya.

TAG TERKAIT :
Berita Center PKS Pilpres 2024 Partai Gelora Saling Serang Gemoy Gimik Politik

Berita Lainnya