Politik

Datang Dalam Deklarasi Mahfud Disambut Riuh Pendukungnya

Indah Pratiwi - 30/11/2023 20:36

Beritacenter,COM - Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung PDI Perjuangan, Mahfud MD tiba di Posko Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat untuk menghadiri deklarasi Sahabat Mahfud Muda: Berani Gercep Cakep.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Mahfud MD tiba di lokasi pada pukul 12.15 WIB. Kedatangan Mahfud MD langsung disambut meriah oleh relawan muda yang didominasi oleh milenial dan Gen Z tersebut.

Usai berjabat tangan, Mahfud masuk ke lokasi deklarasi, saat berjalan di lorong, Mahfud berhenti sejenak untuk membubuhkan tandatangan di giant wall yang telah disediakan.

Ketika Mahfud masuk ruangan, suasana riuh dan semangat serta teriakan dukungan terhadap Ganjar-Mahfud dari anak-anak muda menggema di seantero ruangan.

Sebagai informasi, kedatangan Mahfud di Posko Teuku Umar untuk mendeklarasikan Sahabat Mahfud Muda. Selain itu, Mahfud MD juga akan bermain tenis meja sekaligus berbincang dengan anak muda untuk kemajuan bangsa.

Inisiator Sahabat Mahfud Muda, Budy Sugandi mengatakan Sahabat Mahfud Muda nantinya akan dideklarasikan di seluruh Indonesia dan akan aktif melakukan pendampingan kepada anak muda dalam berbagai kegiatan positif

TAG TERKAIT :
Ganjar Ganjar Capres Wong Cilik Ganjar Capres Dekat Dengan Rakyat Ganjar Capres Sederhana Ganjar Capres Merakyat Ganjar Capres Bersih Ganjar-Mahfud

Berita Lainnya