Politik

Demi Kemenangan Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid Turun Gunung Untuk Safari Politik Di Berbagai Wilayah

Indah Pratiwi - 02/12/2023 14:19

Beritacenter.COM - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid, bakal safari politik ke sejumlah lokasi di Indonesia. Hal itu akan dilakukan demi memenangkan paslon nomor urut 3 itu satu putaran di Pilpres 2024.

Pernyataan itu disampaikan Yenny seusai acara deklarasi dukungan Solidaritas Nahdliyin dan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Pendukung Ganjar-Mahfud MD (Sapu Jagat). Acara itu digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (30/11).

"Besok saya jadwalnya ke Tegal Cirebon Pemalang dan sekitarnya. Lalu, saya akan jalan lagi ke Jawa Tengah. Kemarin (saya) sudah safari ke Jawa Timur," ujarnya kepada awak media.

"Nanti akan ke Madura lalu ke Lampung. Ada jadwal juga ke Nusa Tenggara Barat (NTB). Bahkan, (ada jadwal) ke Papua karena di sana basis-basis suara kami cukup kuat. Kami tebalkan kembali dan kami gerakkan mereka untuk menangkan Ganjar-Mahfud satu putaran" sambungnya kemudian.

Jajaran TPN Ganjar-Mahfud memang tengah melakukan kampanye terpisah untuk memenangkan paslon nomor urut tiga itu. Tidak hanya Yenny Wahid, sejumlah nama lain disebut akan melakukan safari politik berkeliling Indonesia.

Misalnya saja, Ketua Dewan Pakar TPN, Sandiaga Uno. Selain itu, Wakil Ketua TPN Andika Perkasa dan Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi juga akan melakukan hal yang sama

TAG TERKAIT :
Ganjar Pranowo Ganjar Capres Wong Cilik Ganjar Capres Dekat Dengan Rakyat Ganjar Capres Sederhana Ganjar Capres Merakyat Ganjar Capres Bersih Ganjar-Mahfud Gibran Haus Kekuasaan Keluarga Jokowi Haus Kekuasaan Gibran Rakus Kekuasaan

Berita Lainnya