Politik

Gibran Makin Payah! Diundang Dialog Interaktif Bersama Cawapres Lainnya Tak Berani Datang

Lukman Salasi - 07/12/2023 10:13

BeritaCenter.COM – Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM), Gibran Rakabuming Raka, tak berani hadir ke dialog interaktif para Cawapres 2024 yang diselenggarakan tvOne.

Seperti diketahui, tvOne menggelar kegiatan dialog interaktif bertajuk 'Mencuri Hati Kawula Muda' dalam program siarannya Menuju Pemilu.

Dari keterangan pihak tvOne, ketiga kandidat Cawapres itu terkonfirmasi hadir mengikuti dialog interaktif yang disiarkan secara langsung pada Rabu (6/12/2023) pukul 20.00 WIB.

Namun, saat menjelang dialog interaktif berlangsung Gibran Rakabuming Raka baru mengkonfirmasi ketidakhadirannya dalam kegiatan itu. Padahal kedua cawapres lainnya hadir, seperti Mahfud Md dan Cak Imin.

Ketidakhadiran Gibran dalam dialog itu semakin memperburuk citranya di mata publik. Gibran sebagai anak muda yang awalnya dikira akan betul-betul mewakili kalangan muda bisa berbicara banyak atau menyampaikan gagasannya sebagai cawapres 2024 ternyata malah sebaliknya.

Selain itu, Gibran banyak melakukan kesalahan fatal dalam setiap komentar atau pandangannya. Terbaru, Gibran tidak bisa membedakan antara asam folat dan sulfat yang banyak jadi tertawaan publik.

Alasan Gibran tidak hadir dalam dialog itu pun sangat lucu. Dia malah balik mempertanyakan apakah itu debat resmi atau bukan.

“Itu debat resmi?," kata Gibran saat menjawab pertanyaan ketidakhadiran dirinya dalam diskusi interaktif tersebut dikutip, Kamis 7 Desember 2023.

 

TAG TERKAIT :
Berita Center Gibran Rakabuming Raka Pilpres 2024 Gibran Penakut TvOne Dialog Interaktif Gibran Payah Dialog Interaktif Para Cawapres

Berita Lainnya