Politik

Guntur Romli soal Gibran Kembali Absen di Dialog Cawapres: Takut Ditanya Asam Sulfat

Lukman Salasi - 07/12/2023 14:35

BeritaCenter.COM – Cawapres Gibran Rakabumi Raka kembali tidak ikut dalam acara dialog interaktif yang khusus menghadirkan para Cawapres 2024. 

Acara dialog Interaktif Cawapres 'Mencuri Hati' Kawula Muda digelar oleh tvOne secara live pada Rabu 6 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Dua Cawapres lainnya, seperti Mahfud Md dan Cak Imin hadi dalam acara dialog Interaktif itu. Hanya Gibran yang tidak berani datang meski awalnya menyatakan siap hadir.

Sebelumnya, Gibran diketahui juga tidak hadiri acara dialog terbuka yang digelar PP Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Surabaya, pada Jumat 24 November 2023.

Gibran yang kembali takut untuk hadir dalam dialog terbuka yang bisa disaksikan seluruh rakyat Indonesia itu menjadi buah bibir semua pihak. Gibran dinilai memang tidak layak secara kualitas untuk menjadi Cawapres atau memimpin Indonesia yang besar ini.

Selain itu, tidak hadirnya Gibran menarik Guntur Romli untuk memberikan sindiran tajam. "Acara ini Gibran gak berani datang?," tanya Guntur Romli lewat akun Twitter @GunRomli, seperti dilihat, Kamis 7 Desember 2023.

Guntur Romli menduga, Gibran tidak hadir dalam acara tersebut ada dua kemungkinan.

"Takut ditanya soal asal sulfat," katanya.

"Atau manipulasi putusan MK yang bikin pamannya sendiri dicopot dr Ketua MK?," ungkapnya.

TAG TERKAIT :
Berita Center Gibran Rakabuming Raka Guntur Romli Gibran Penakut Asam Sulfat Dialog Interaktif Dialog Cawapres 2024

Berita Lainnya