Peristiwa

Warga Digemparkan Temuan Mayat Pria Hancur di Dasar Sumur Citeureup

Baharuddin Kamal - 07/12/2023 21:00
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Warga digemparkan dengan penemuan mayat pria di dasar sumur di Citeureup, Kabupaten Bogor. Diduga, mayat itu sudah berada di dalam sumur sekitar setahun lalu lantaran kondisinya sudah hancur.

Penemuan mayat ini bermula saat warga sedang membersihkan sumur di area salah satu Sekolah Dasar (SD) pada pukul 12.00 WIB.

"Ada pembersih sekolah, lagi membersihkan sumur terus ditemukan mayat laki-laki," kata Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi kepada wartawan, Kamis (7/12/2023).

Temuan tersebut langsung dilaporkan warga kepada Polsek Citeureup. Polisi yang mendapat laporan bergegas menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

"Keluarga korban sudah ada, masih penyelidikan," ungkapnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Citeureup AKP Yayan Sopian mengatakan bahwa diduga pria itu tercebur ke dalam sumur sejak setahun lalu. Karena, kondisi mayat ketika ditemukan juga sudah hancur.

"(Diduga) jatuh, udah lama jadi pas diangkat udah berpisah lah daging sama tulangnya. Keluarganya menyatakan hilang udah hampir dari Januari, udah hampir setahun (dinyatakan hilang)," ucap Yayan.

TAG TERKAIT :
POLISI Bogor Penemuan mayat Berita Center Mayat Hancur

Berita Lainnya