Politik

Tolak Joget di Lampung, Anies : Kalau Ada Gagasan, Tak Perlu Joget

Rahman Hasibuan - 08/12/2023 21:00


Beritacenter.COM - Calon Presiden Nomor urut 1, Anies Baswedan menolak tantangan berjoget dalam sebuah acara. Menurutnya, jika punya gagasan, maka tidak perlu berjoget.

Undangan itu dalam acara Desak Anies yang berlangsung di Lampung. Tayangan acara itu diunggah di Youtube pribadi Anies. Bermula, moderator menyindir Anies yang dinilai menjawab pertanyaan dengan cepat.

"Kita nih butuh presiden, bukan penyair. Emang jago ya merangkai kata - kata, bahkan waktu belum habis, sudah terjawab selesai. Sepakat? butuh presiden, bukan pujangga bukan butuh penyair. Pak Anies sudah terdesak?" kata moderator.

Anies menjawab sindiran itu. Ia berkata lebih baik menerima pertanyaan lalau menjawabnya daripada menerima banyak pertanyaan tapi tidak berkata apa - apa.

"Kalau enggak dijawab salah, kalau dijawab dibilang bermain kata - kata. Loh itu argumen kok. Tapi di balik itu semua, lebih baik menerima pertanyaan dan dijawab daripada banyak pertanyaam dam tak pernah berkata -kata" kata Anies.

Moderator langsung melanjutkan pertanyaannya kesiapan Anies menjawab pertanyaan.

"Masih semangat? Masih kuat menjawab desakan teman - teman? tanya moderator.

"Bismillah, Amin " jawab Anies.

Moderator lalau mempersilahkan Anies untuk berjoget terlebih dahulu agar lebih rileks. "Atau mau joget dulu sedikit biar rileks? Enggak bisa joget? Pinternya dikata - kata saja? kata moderator.

"Kalau adu gagasan, tak perlu berjoget" jawab Anies.

Anies adalah calon presiden nomor urut 1 yang diusung NasDem, PKB dan PKS. Anies berpasangan dengan Muhamin Iskandar

Berita Lainnya