Politik

Cawapres Asam Sulfat Carmuk Ke Ulama Abuya Muhtadi, M Sirojudin : Abuya Muhtadi Tetap Dukung Ganjar Doang....

Indah Pratiwi - 09/12/2023 12:29

Beritacenter.COM - Belum lama ini Calon Wakil Presiden nomor urut 2, yang tidak berani debat Gibran Rakabuming Raka, berkunjung ke rumah Abuya Muhtadi di Kampung Cidahu, Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, Jumat malam (8/12) yang jelas-jelas medukung Ganjar Dalam Pilpres 2024.

Aksi Gibran yang tidak tahu malu ini diungkap oleh Sekjen Majelis Mudzakaroh Muhtadi Cidahu Banten (M3CB), M Sirojudin setelah kunjungan silaturahmi Calon Wakil Presiden nomor urut 2.

"Beliau (Gibran) hanya memohon doa saja ke Abuya untuk maju di Pilpres menjadi Cawapres di Pemilu 2024 ini. Tidak ada perubahan sikap politik, Abuya tetap konsisten mendukung Pak Ganjar dan Pak Mahfud," kata M Sirojudin dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (9/12).

Abuya Muhtadi sendiri kini telah didapuk menjadi anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

"Terakhir saya konfirmasi dengan A Mufa selaku putra Abuya, menyampaikan bahwa 'tolong sampaikan pada semua, kalau ada yang bertanya, Abuya tetap konsisten di Pak Ganjar dan Pak Mahfud'," tambah Sirojudin.

TAG TERKAIT :
Gibran Rakabuming Raka Gibran Gibran Haus Kekuasaan Keluarga Jokowi Haus Kekuasaan Gibran Kebelet Jadi Cawapres Gibran Penakut Gibran Haus Jadi Cawapres

Berita Lainnya