Peristiwa

Tawuran Antar Remaja Pecah di Depan Pospol Tanjung Priok, Sajam-Bom Molotov Berterbangan !

Baharuddin Kamal - 10/12/2023 17:57
Ilustrasi.

Beritacenter.COM - Tawuran antar remaja pecah di Jalan RE Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu 9 Desember 2023 dini hari. Para remaja itu membekali diri dengan senjata tajam hingga bom molotov.

Parahnya, aksi tawuran tersebut terjadi di depan Pos Polisi Tanjung Priok. Berdasarkan video yang direkam oleh warga setempat, memperlihatkan puluhan remaja terlihat saling serang dengan senjata tajam yang dibawanya.

Tak hanya itu, para pelaku tawuran juga saling menyerang dengan petasan hingga bom molotov beterbangan.

Salah satu petugas keamanan ruko setempat, Sunarto (52) menjelaskan bahwa aksi tawuran ini terjadi saat dirinya sedang jaga. Saat itu, lanjut dia, tiba-tiba dirinya mendengar keributan dan suara ledakan dari petasan yang digunakan para remaja.

"Posisi saya kan lagi jaga tiba-tiba ada suara dari der dor, tahunya ada tawuran. Saya nggak ngerti, tapi itu kejadiannya pukul 02.00 WIB sampai pukul 03.00 WIB aja gitu," Kata Sunarto saat ditemui di lokasi pada Minggu (10/12/2023).

Menurut Sunarto, para pelaku tawuran terlihat masih muda. Bahkan aksi yang dilakukannya tersebut sudah sering dalam beberapa hari belakangan ini.

Sunarto menduga bahwa aksi yang sudah meresahkan tersebut sudah terjadwal.

"Mereka ini udah ada semacam terjadwal gitu, jadi saling serang dengan senjata sampai pakai bom molotov. Tapi dari tawuran itu saya lihat tidak ada korban. Mau coba bubarin tapi saya tidak berani, memang ini meresahkan sekali," pungkasnya.

TAG TERKAIT :
POLISI Tawuran Tanjung Priok Berita Center Tawuran Antar Remaja

Berita Lainnya